Produk kosmetik Penghilang Komedo Ampuh

produk penghilang komedo
Komedo merupakan salah satu masalah kulit yang biasa dialami oleh wanita atau pria yang telah memasuki usia puber. Komedo sendiri termasuk dalam jenis jerawat dan bisa dibedakan ke dalam dua jenis, yaitu komedo hitam atau blackheads dan komedo putih atau whiteheads. Keduanya terjadi karena berbagai sebab, mulai dari penyumbatan pori-pori hingga minyak berlebih.
Lalu, bagaimana cara agar komedo membandel di wajah ini bisa menghilang? Komedo memang sangat mengganggu terutama membuat penampilan menjadi tidak lagi maksimal. 
Selain dengan cara menghilangkan komedo secara alami, komedo juga dapat dihilangkan oleh produk – produk Kosmetik penghilang komedo yang dapat kita peroleh dengan bebas di pasaran.

Merk Kosmetik Penghilang Komedo Paling Populer

Sebagian besar dari produk – produk penghilang komedo ini merupakan mass product yang bisa dengan mudah kita jumpai di pasaran. Harganya juga relatif terjangkau. Berikut adalah beberapa di antaranya.
  1. Pertama ada Clean & Clear Daily Pore Cleanser. Produk satu ini dapat mengurangi aneka masalah terkait komedo, mulai dari pori-pori besar, wajah berminyak hingga membersihkan wajah secara menyeluruh dari sel kulit mati. Dalam Clean & Clear Daily Pore Cleanser juga terdapat kandungan seperti asam salisilat serta micro beads yang dapat menyingkirkan sel kulit mati dan juga mengecilkan pori-pori.
  2. Kedua, ada Biore Warming Anti Blackhead Cleanser. Produk ini memiliki kandungan unggulan asam salisilat serta ekstrak tanah liat yang akan membersihkan kulit secara menyeluruh, baik dari minyak serta sel kulit mati yang menyumbat pori-pori kulit.
  3. Ketiga, ada Garnier Pure Active Intensive Exfoliating Scrub. Produk ini terbilang cocok untuk seseorang yang memiliki kulit berminyak serta berkomedo. Dalam Garnier Pure Active Intensive Exfoliating Scrub terdapat kandungan asam salisilat dan juga zinc. Kandungan ini akan membantu dalam mengendalikan produksi sebum pada kulit.
  4. Keempat ada lagi produk – produk penghilang komedo yaitu Pond’s Clear Balance No Blackheads Deep Cleansing Facial Scrub. Pond’s sendiri termasuk produk perawatan kecantikan yang memiliki kualitas terjamin. Untuk kita yang memiliki kulit berminyak serta berkomedo, wajib mencoba produk satu ini. Di dalamnya terkandung volcano clay yang memiliki daya serap tinggi serta akan menarik berbagai jenis kotoran dari dalam kulit. Butiran halus scrubnya juga akan menyingkirkan sel kulit mati yang dapat menyumbat pori-pori.
  5. Kelima ada produk dari brand Origins yaitu Origins Clear Improvement Active Charcoal Mask to Clear Pores. Manfaatnya dalam mengatasi komedo berasal dari kandungan bamboo charcoal atau yang biasa juga disebut sebagai arang bambu. Bamboo charcoal ini akan membersihkan muka secara menyeluruh dari kotoran serta sel kulit mati sehingga tidak akan lagi menyumbat pori-pori kulit. Selain itu di dalamnya juga terkandung white china clay yang bisa menyerap kelebihan minyak pada kulit
  6. Keenam ada lagi produk – produk penghilang komedo lainnya yaitu Brandt Pores No More Pore Refiner Primer. Produk ini mengandung ekstrak minyak pohon teh sehingga dapat menghilangkan jerawat dan juga komedo secara alami hanya dalam waktu tiga hari saja. Bakteri yang menyumbat pori-pori kulit juga dapat dihilangkan dengan menggunakan produk ini.
  7. Ketujuh ada produk serum dari merk Clinique yaitu Clinique Pore Refining Solutions Correcting Serum. Produk ini terutama diklaim memiliki kemampuan luar biasa dalam menyingkirkan sel kulit mati serta kotoran yang menempel pada permukaan kulit. Produk juga dapat mengecilkan pori-pori dalam waktu singkat.
  8. Bagi yang suka menggunakan masker wajah, produk – produk penghilang komedo berikutnya adalah Sariyau Masker Ketan Hitam. Produk satu ini juga terbuat dari bahan alami, yaitu ketan hitam seperti namanya. Produk ini mampu mengangkat sel kulit mati serta mengecilkan pori-pori kulit. Masker ketan hitam ini juga memiliki kandungan ekstrak vitamin E sehingga dapat meningkatkan kesehatan kulit.
  9. Masker kulit lainnya yang bisa digunakan untuk menghilangkan komedo pada wajah adalah Glamglow Supermud Clearing Treatment. Kandungan utama dari produk adalah AHA, yaitu senyawa penting yang dapat mengangkat sel kulti mati dan kotoran yang menempel pada kulit. Masker juga turut mengandung lumpur serta tanah liat yang akan menghilangkan minyak berlebih pada kulit.
  10. Brand terkenal lainnya yang mengeluarkan produk – produk penghilang komedo berbentuk masker adalah Boscia Luminizing Black Mask. Produk unggulan ini terutama kaya akan kalsium Montmorillonote Clay yang akan menyingkirkan kelebihan minyak pada wajah secara efektif. Kandungan lainnya dalam produk ini adalah Rosemary Lear Extract yang merupakan senyawa anti bakteri sehingga dapat membunuh berbagai jenis bakteri penyebab jerawat.
Merawat komedo pada wajah tidak cukup hanya dengan menggunakan produk – produk penghilang komedo di atas. Kita juga bisa menerapkan aneka tips kecantikan pendukung guna menghilangkan komedo di bawah ini. 
Pertama, cucilah wajah secara rutin dua kali sehari terutama setelah beraktivitas berat di luar ruangan. Debu, kotoran serta minyak berlebih yang menempel pada wajah dapat dihilangkan sepenuhnya dengan mencuci wajah secara teratur.
Konsumsi makanan sehat dengan kandungan serat tinggi seperti sayur dan buah-buahan. Hindari makanan yang menyebabkan jerawat dapat muncul pada wajah seperti makanan berminyak, berlemak, olahan susu serta alkohol. 
Gunakan juga kosmetik yang sesuai dengan tipe dan jenis kulit. Untuk kulit wajah yang mudah berjerawat, gunakan kosmetik dengan bahan dasar air sehingga tidak akan menyumbat pori-pori. 
Hindari stress karena stress ternyata merupakan salah satu penyebab munculnya jerawat dan juga komedo pada kulit. Demikian adalah produk – produk penghilang komedo dan juga tips dalam menghilangkan komedo pada wajah. Semoga uraian di atas bermanfaat.

0 Response to "Produk kosmetik Penghilang Komedo Ampuh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel